ARTIKEL

PESAN KESELAMATAN

Diposting Oleh : Rudy Setyawan, 12 Juni 2017

Assalamualaikum wr.wb.

Insan PGN Group yang saya cintai,

 

Beberapa hari yang lalu, telah terjadi kecelakaan kerja di salah satu kegiatan konstruksi PGN. Saya mewakili Jajaran Direksi PGN dan Manajemen PGN sangat prihatin atas insiden tersebut. Sebagai tindak lanjut, Manajemen melalui fungsi-fungsi terkait sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab utama insiden ini.

 

Pada kesempatan ini, saya juga meminta kepada seluruh Perkerja di lingkungan PGN Group untuk meningkatkan safety awareness dan berkomitmen dengan sungguh-sungguh mengimplementasikan safety di seluruh proses dan lingkungan kerja masing-masing. Yakinkan bahwa setiap pekerjaan yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur kerja yang berlaku, serta pastikan seluruh Pekerja dan proses kerja dalam keadaan sehat, selamat, aman dan ramah lingkungan.

 

Khusus kepada seluruh Manajemen Lini, saya instruksikan untuk turun langsung ke lapangan, melakukan identifikasi potensi risiko terkait dengan kegiatan operasional masing-masing, dan melakukan mitigasi dengan segera untuk menghilangkan atau menurunkan potensi risikoatas pekerjaan tersebut, baik yang dilakukan oleh Pekerja di lingkungan PGN Group maupun Kontraktor serta Sub-Kontraktornya.

 

Mari kita jadikan Budaya Perusahaan, ProCISE (safety) secara benar untuk mencapai VISI Perusahaan, khususnya di bidang safety yaitu Zero Incident.

 

Wassalamualaikum wr.wb.,

 

 

 

Jakarta, 24 Mei 2017

Direktur Utama,

 

 

Jobi Triananda Hasjim